Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android

Download Pokemon Go v.0.29.3 Apk | apkdownload.NET - Game Pokemon baru saja update versi terbarunya v0.29.3 Apk, yang mana semenjak peluncuran game pokemon ini sudah banyak sekali peminatnya mulai dari anak-anak sampai dewasa baik pria maupun wanita semua berlomba-lomba mengumpulkan koleksi pokemonnya. Memang akhir-akhir ini Game Pokemon Go sedang hangat dibicarakan didunia mulai dari pro dan kontra nya permainan ini.

 Download Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android

Kenapa game pokemon disebagian negara dilarang? Karena kebanyakan orang ketika sedang bermain pokemon jadi lengah dan tidak bisa mengontrol dirinya sendiri karena sudah banyak korban kecelakaan akibat terlalu asik bermain pokemon go, sehingga lalai ketika sedang berkendara, dijalan umum, ataupun sedang diarea umum. Sebenarnya kembali lagi ke diri sendiri menanggapi dan mewaspadai keadaan sekitar bukan karena permainannya yang salah tetapi sikap individu orang yang memainkannya sehingga tetap waspada terhadap area sekitarnya.

Pokemon memang bukanlah tokoh kartun baru, sudah sejak lama kita mengenal Kartun Pokemon mulai dari serial kartunnya sampai komik. Jadi dengan adanya permainan digital pokemon diharapkan dapat bernostalgia dengan karakter pokemon yang dahulu kita kenal. Game besutan Niantic. Inc sampai saat ini sudah diunduh di Playstore lebih dari 100 ribu orang dari berbagai penjuru dunia.

Perlu diketahui bahwa tidak semua perangkat Android kompatible terhadap game Pokemon Go ini, diperlukan spesifikasi yang cukup tinggi untuk bisa merasakan bermain pokemon go, apa saja spesifikasi yang dibutuhkan untuk bermain Pokemon Go, simak dibawah ini:

  1. Only Smartphone bukan Tablet
  2. Minimal OS Android 4.4 keatas dan memiliki RAM 2 GB keatas
  3. Kompatibilitas tidak dijamin pada perangkat tanpa kemampuan GPS atau perangkat yang hanya terhubung dengan jaringan WIFI
  4. Tidak support pada prosessor Intel Atom
  5. Kompatibilitas pada perangkat tablet tidak dijamin
  6. Game Pokemon Go tidak dapat berjalan pada perangkat tertentu, walaupun memiliki versi OS yang kompatible terpasang. (Contohnya samsung galaxy note 2 punya admin)
  7. Disatankan untuk bermain sambil terhubung ke jaringan seluler untuk mendapatkan informasi lokasi yang akurat
Yang Baru v0.29.3:
  • Dapat berjalan pada Android Nougatt
  • Dapat berjalan di Chipset Intel
  • Perbaikan Bugs dan minor text fixes
Screenshot
 Pokemon Go v.0.29.3 Apk Terbaru For Android
 Pokemon Go Apk Terbaru For Android
 Pokemon Go Apk Terbaru For Android
Information:
Name: Pokemon Go
Update: 20 Juli 2016
Size: 58 MB
Version: 0.29.3
OS; 4.4 dan keatas
Developer: Niantic. Inc
Detail: Playstore

Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

Dynasty Warrior Unleashed Apk Android