BBM Mod Aksara v3.0.0.18 Apk Terbaru

Download BBM Mod Tema Aksara Versi Terbaru - Masih ingat BBM Mod ini? Bagi anda penggemar BBM Modifikasi yang selalu mengikuti perkembangannya sejak dulu pasti sudah mengenal BBM Mod dengan tema aksara ini, ya BBM ini waktu pertama kali muncul cukup sukses menyita perhatian kita, pasalnya banyak yang suka dengan tema BBM Mod ini. Saya pun dulu sempat menggunakan BBM Aksara karena tertarik dengan tampilannya yang unik.

Kini BBM Mod Aksara kembali hadir dengan berbekal versi 3.0.0.18 yang merupakan versi paling baru di playstore. Untuk keseluruhan tema baik background ataupun jendela menunya cukup menarik didominasi warna hitam dan cokelat berdesain simpel warnanya tidak terlalu mencolok. Dalam menggunakan BBM tersebut memang desain dan tampilannya tidak di ragukan lagi karena cukup membuat pandangan mata merasa nyaman saat melihat/menggunakannya, hal tersebut di sebabkan karena Bentuk Font maupun warna Font sangat menyatu dengan Background, selain itu Bubble chat yang terlihat cukup cool dan rapih dan disertai dengan Icon yang serasi.

Selain itu BBM Aksara v3.0 mempunyai fitur yang mendukung pastinya, diantaranya adalah New look, Support video call, Full DP, tersedia not clone version, dan masih banyak lagi, untuk penambahan fitur lengkapnya bisa anda lihat berikut ini.

Fitur BBM Aksara:
  • Ganti Gaya Gelembung Obrolan.
  • Tampilan baru di Menu Profil dan Slide.
  • Sedikit perubahan di Menu Obrolan.
  • Full Display Picture.
  • Block Read Status.
  • Top/Bottom Tab Bar.
  • Hide/Show Sponsored Content.
  • Lock Mode.
Screenshot:

Download BBM Mod Aksara v3.0.0.18 Apk

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Azhar Rivaldi selaku modder BBM Aksara. Langsung saja buat anda yang sudah meninginkan sekali memasang BBM Mod Aksara V3.0.0.18 Apk ini silahkan download secara gratis melalui link yang sudah saya siapkan khusus untuk anda para pengunjung apkdownload2017.blogspot.com.

Download Link BBM Mod Aksara v3.0.0.18 Apk Update:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

Dynasty Warrior Unleashed Apk Android