BBM Original Terbaru Mod Full DP tanpa Crop

layar21klik.blogspot.com

BBM Original Terbaru Mod Full DP tanpa Crop


Satu lagi update Apps BBM dengan modifikasi ORI Themes hadir pada pagi ini yang memberikan rasa baru di BBM versi baru dengan ragam fitur baru.

Sesuai janji saya yang mana akan terus ikuti perkembangan modifikasi BBM yang kali ini relese kembali dari modder anak bangsa melalui kreasinya yang memberikan aplikasi bbm dengan rasa baru. Yaps yaitu BBM Mod. Walaupun tema yang dibuat standart official tetapi untuk fiturnya jangan diragukan lagi. Fitur yang memang wajib ada di BBM Mod yang aman memang menjadi kebutuhan untuk menambah kenyamanan dan keseruan ketika chat dengan BBM Mod.

Salah satu yang banyak dicari oleh pengguna yatu Full Dp. Dimana tampilan DP tidak perlu dipotong lagi atau crop. cukup dengan menggunakan aplikasi ini saja. Lalu ada dengan Auto Text yang tersedia di chat personal ataupun grup. Fitur ini membantu kita untuk kirim pesan yang sama dalam satu waktu tanpa harus mengetiknya kembali. Lalu lock BBM dan block read status. Tapi untuk lebih lengkapnya lagi segera di unduh saja apps-nya.

Screenshootnya :

 Silahkan |Download1|Download2|

Jangan Lupa diShare







Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

PES 2017 JPP V5 By Jogress Evolution ISO PPSSPP+Save Data