AdsGoBuck$ Url Shortener Terbaru Dengan Bayaran $ Tertinggi (Tutorial Daftarnya)


AdsGoBuck$ Url Shortener Dengan Bayaran $ Tertinggi

Pada kesempatan kali ini layar21klik.blogspot.co.id akan membagikan sebuah artikel mengenai Cara Daftar dan Pasang Iklan Url Shortener AdsGoBucks. Ada yang sudah tau dengan Url Shortener AdsGoBucks Terbaik ini ? Mungkin sobat baru mendengar iklan Url Shortener AdsGoBucks ini. Yeah, memang iklan Url Shortener AdsGoBucks ini masih bilang sangat baru dan fresh. Karena Iklan AdsGoBucks ini baru di buka beberapa bulan yang lalu dan membernya pun belum mencapai seribu orang.
Apa itu Url Shortener ? Url Shortener adalah iklan dimana kita akan memendekkan url artikel yang kita tuju dengan menggunakan situs-situs tertentu dengan memendekkan url artikel tersebut, kita juga bisa mendapatkan berupa uang recehan setiap orang yang mengklik url pemendek tersebut. Nah, untuk kali ini saya disini akan membahas mengenai iklan Url Shortener Bayaran Tertinggi AdsGoBucks. AdsGoBucks merupakan sistem iklan berbasis url shortener dan sudah terbukti membayar publishernya. Ini dia bukti pembayaran yang saya dapatkan dari AdsGoBucks.

Untuk Rate khusus negara indonesia cukup di bilang sangat tinggi, karena rate untuk negara indonesia sekitar 3.40$ / 1000 Views. Untuk saya baru mendapatkan 400 views yaitu sekitar 1$ lebih. Menurut saya iklan Url Shortener AdsGoBucks ini merupakan iklan Url Shortener terbaik dan mempunyai bayaran tertinggi yang pernah ada di indonesia. Jadi, saya menyarankan untuk sobat mendaftarkan diri sobat di url Shortener AdsGoBucks ini, karena bayaran untuk publishernya sangat tinggi dibanding dengan Url Shortener lainnya dan untuk Payout atau Withdraw minimal 1$ bisa menggunakan Paypal, Bank, Payza maupun Bitcoins. Jika sobat bisa membayangkan keuntungan yang bisa sobat dapatkan jika sobat menggunakan Url Shortener AdsGoBucks ini dari pada menggunakan Url Shortener lainnya, buruan daftarkan diri anda sekarang juga! 

Cara Daftar :

1. Pertama, sobat harus masuk dulu ke situs AdsGoBucks.com
 2. Lalu, sobat akan di antarkan di sebuah halaman utama dari AdsGoBucks, kemudian sobat klik menu "Register" yang berada dikanan atas layar sobat.
3. Setelah itu, sobat akan dibawa ke sebuah halaman pendaftaran, lalu sobat isikan form pendaftar tersebut sesui dengan data yang diinginkan seperti:
  • Username: Isi sesuai dengan username yang mudah untuk diingat. (Digunakan untuk login pada akun AdsGoBucks).
  • Email: Masukkan email yang valid (Aktif) atau yang masih dapat digunakan. (Kegunaannya yaitu untuk mengaktifkan akun AdsGoBucks sobat).
  • Password: Isi dengan sandi yang mudah untuk sobat ingat. (Kegunaannya yaitu untuk masuk ke akun AdsGoBucks sobat).
  • Re-Enter Password: Masukkan sandi yang sama seperti sandi yang ada di atasnya.
  • Setelah itu, Klik reCaptcha untuk melanjutkan proses pendaftaran.
4. Lalu, sobat akan di arahkan ke halaman yang baru dan sobat akan melihat text yang berwarna hijau seperti "Your account has been created. Please check your email inbox to activate your account.
 5. Setelah itu, sobat buka email sobat yang sobat daftarkan tadi itu gmail, lalu sobat cari pesan yang di sampaikan oleh AdsGoBucks, jika sobat sudah menemukan pesan tersebut, buka pesan tersebut dan sobat akan mendapatkan kirim berupa link aktivitas akun sobat. Lalu klik link tersebut untuk mengaktifkan akun AdsGoBucks sobat.
6. Jika sobat sudah mengklik link tersebut, akun AdsGoBucks sobat sudah dapat digunakan (Sign In) dan dapat menghasilkan uang melalui Url Shortener AdsGoBucks tersebut. Selamat!

Cara Pasang Url Shortener AdsGoBucks :

1. Login akun AdsGoBucks sobat di situs AdsGoBucks.
2. Setelah itu, Sobat cari menu "New Shorten Link" yang berada di pojok kiri atas, Klik menu tersebut.
3. Jika sobat sudah mengklik menu tersebut, sobat akan melihat kolom kotak url yang muncul di samping "New Shorten Link" tersebut.
 4. Lalu, masukkanlah link yang ingin sobat pendekkan di kotak "Your Url Here" kemudian klik Shorten.
Sekian Informasinya semoga bermanfaat, segera daftar DISINI
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

Dynasty Warrior Unleashed Apk Android