Hasilkan Uang dan Pulsa Hanya Dengan Sharing Artikel

Hasilkan Uang dan Pulsa Hanya Sharing Artikel

Ada lagi situs yang akan ngasih uang dan juga pulsa gratis ke kita, Saya masih baru di situs tersebut. Cara mendapatkan Uang dan Pulsa gratisnya pun cukup mudah yaitu dengan share artikel. Yah cuma Sharing artikel kita akan dibayar uang ataupun pulsa. Setiap artikel beda beda pembayarannya ada yang uang dan juga pulsa. Bisa untuk pengguna Komputer atau Laptop dan juga untuk HP baik itu Android maupun iOS. Baiklah langsung saja ke langkah langkahnya:

CARA MENDAPATKAN UANG DAN PULSA GRATIS


  • Pertama, mendaftar seperti biasa di situsnya DISINI Jika sudah mendaftar cek Email untuk verifikasi pendaftaran.
  • Langkah selanjutnya cara mendapatkan uang, pilih Tab Special di sebelah kiri.
  • Akan muncul penawaran, seperti dibawah ini lalu klik penawarannya.Yang BP ( Bewarna Biru ) kita bisa menukarkannya ke Pulsa dan yang Rp.12.500 ( Berwarna Hijau ) bisa kita kumpulkan sampai minimal PO Rp.150.000  
layar21klik.blogspot.com
  • Jika sudah di klik kita copy linknya lalu disebar atau dibagikan ke teman. terserah mau disebar ke mana,misalnya di Facebook,Google+,Youtube, atau di blog dan masih banyak Media Sosial lainnya yang bisa digunakan untuk menyebar artikel tersebut untuk mendapatkan uang.

    • Kumpulkan Terus hingga uang yang kita miliki mencapai minimum Payout yaitu Rp150.000 dan juga BP yang kita miliki bisa ditukarkan dengan Pulsa, 1000BP bisa ditukar dengan 50.000 Pulsa dan juga Voucher belanja.
    UANG DAN BP YANG DIDAPAT DARI SETIAP ARTIKEL
    • 1 Orang yang mengunjungi artikel lewat link kita, kita akan mendapatkan Rp250 Maksimal 50 orang setiap artikel atau satu artikel dibayar Rp.12.500. ( Jika Artikel bayarannya Rp )
    • 1 Orang yang mengunjungi artikel  lewat link kita, kita akan mendapatkan 1BP Maksimal 50 orang setiap artikel atau satu artikel dibayar 50BP ( Jika Artikel bayarannya BP )


    CARA MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN

    A. Share Artikel Diberbagai Sosial Media

    Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan maka cobalah untuk aktif berbagi di media sosial seperti facebook, Twitter, G+, dan media sosial lainya. Jika sobat menggunakan facebook cobalah untuk bergabung di Grup untuk mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

    B. Gunakan Strategi K

    Apa itu strategi K, Itu adalah strategi Kreatif, jadi cobalah untuk lebih kreatif saat membagikan special untuk membuat yang membacanya menjadi tertarik untuk membuka link yang anda bagikan. Jangan sampai mereka cuek dengan special yang anda bagikan

    C. Install Aplikasinya Dismartphones

    Jika anda memiliki smartphone maka cobalah instal aplikasi di google play. Dengan begitu jika ada special baru maka anda akan mendapatkan notifikasi. Jadi anda tidak akan kelewatan untuk membagikan setiap special yang baru.

    Sering sering dan gunakan strategi masing masing untuk  mendapatkan banyak Uang, kalo uangnya udah banyak langsung kita Payout . Jika ada Pertanyaan Komentar aja. Itulah cara bagamiana mendapatkan uang dari internet dengan share artikel. Bagaimana sangat mudah bukan ? Daftar secepatnya DISINI.


    Baca juga : Menghasilkan uang dengan memperpendek URL/Link dan Untuk Situs Lokal Indonesia DISINI

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

    Assault Legend Fighter Mod Apk

    Dynasty Warrior Unleashed Apk Android