Hasilkan Uang $ Dengan Memperpendek URL/Link

layar21klik.blogspot.com

Hasilkan Uang $ Dengan Memperpendek URL/Link

Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah tips tentang Cara Mendapatkan Uang Dengan Mempersingkat URL. Salah satu situs rekomendasi saya untuk mempersingkat URL yang berani membayar mahal membernya adalah Adf.ly. Adf.ly merupakan salah satu web/situs Short URL yang memungkinkan sobat untuk mendapatkan uang dari setiap pengunjung atau orang yg mengklik link sobat.

Kita bisa mendapatkan uang Dolar dari Adf.ly apabila ada pengunjung yang menuju web kita melalui link yang diberikan oleh Adf.ly. Besarnya uang yang diberikan berbeda dari pengunjung setiap negara (untuk 1.000 pengunjung dari Indonesia, Kita akan mendapatkan $1,39 dari Intertitials CPM dan $0,10 dari Top Banner CPM.

Sebenarnya penghasilan yang diperoleh terbilang kecil, yaitu hanya sekitar 0,000X dolar (atau sekitar dua sampai empat rupiah) untuk setiap URL yang pengunjung Klik. sangat sedikit memang. Sehingga Ini hanya cocok di jadikan sebagai pekerjaan sampingan, jika ingin menghasilkan penghasilan dari aktivitas blogging. Tapi dari yang sedikit itulah, lama-lama akan menjadi bukit.

Dan Adf.ly juga memberikan fasilitas lain untuk menambah penghasilan seperti iklan dan refferal, sehingga dollar kita lambat laun bisa terkumpul banyak. Langsung saja daftar DISINI

Cara Membuat Akun Adfly

  • Pertama silahkan Klik DISINI
  • Klik Join Now.  
  • Isilah data  username, email, password sampai kode Chapta yang di sediakan. jangan lupa centang I Agree to the Term and Conditions, lalu klik Join.
  • Kemudian Masuk ke Email Anda untuk melakukan Verifikasi Akun. Dan Akun anda Selesai Dibuat.
  • Cobalah Log In Menggunakan Akun Adfly anda.
  • Lalu Mulai lah perbanyak persingkat URL anda, dan sebarkan Link nya agar lebih besar kesempatan untuk di Klik.
  • Kita juga harus mengisi data Pribadi di akun adf.ly tentang paypal yang kita gunakan. Tapi jika kita belum memilikinya, kita juga bisa mengisi nya kelak, saat dolar kita telah banyak terkumpul.

Penerimaan Pembayaran

Adf.Ly akan membayar kita melalui rekening online yang kita miliki (misal rekening paypal) setiap tanggal satu sampai tiga di awal bulan. untuk cara buat rekening Paypal tanpa kartu kredit klik DISINI

Atau bisa klik DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

PES 2017 JPP V5 By Jogress Evolution ISO PPSSPP+Save Data