Solusi Daftar Akun Dengan Satu Nama (Single Name) ataupun Nama Panjang

Cara Daftar Akun Dengan Satu Suku Kata Nama

Banyak yang bilang daftar akun dengan nama satu kata sulit, apalagi untuk tujuan monetasi seperti Adsense, Paypal, Dll. Dan kali saya bahas tentang daftar akun Adsense dan Paypal yang padahal sebenarnya ada banyak sekali alternatifnya. Itu sebabnya Cara Daftar Adsense dengan Nama Satu (1) Suku Kata, Paypal Juga!” kami publish untuk membantu. Bahkan menurut saya, akun kita jauh lebih simple dan lebih baik karena tidak menggunakan banyak kata. Intinya, dalam tips ini kita berusaha memenuhi kebutuhan dari sistem yang telah dibuat oleh Adsense dan Paypal tapi tidak melanggar TOS dan tetap dapat melakukan pencairan / payout jika penghasilan sudah cukup.

Ada banyak sekali blogger yang mengalami masalah seperti ini dikarenakan orang tua di Indonesia umumnya banyak yang menulis nama anaknya di Akte Kelahiran dengan satu kata saja, sehingga segala bentuk dokumennya pun demikian, mulai dari Ijazah, KTP, SIM, dan tanda pengenal lainnya. Jika sudah begini maka tidak bisa dirubah kecuali si pemilik nama mengajukan penggantian atau penambahan nama di kantor Camat, dan itu pun prosesnya tidak singkat karena akan berpengaruh pada semua dokumen yang kita miliki sebegaimana disebut di atas. Nah, kembali ke ke topik, dan beginilah admin layar21klik memberi solusi :

1. Bikin akun Adsense dengan menambah Mr. Atau Mrs atau Bapak di depannya.

Cara ini yang paling banyak disarankan oleh berbagai blog, tapi karena berhubung saya sendiri belum melakukannya (kecuali yang ke-5 di bawah) jadi saya juga belum bisa katakan kalau ini baik atau tidak. Hanya saja dari hasil pencarian di berbagai blog banyak yang mengatakan kalau cara ini berhasil dan bisa melakukan penarikan dana. Pasalnya, karena ketika pencairan semua tau kalau Mr, Mrs, Bapak atau Ibu di depan nama bukan nama asli melainkan hanya panggilan saja. Hanya saja, cara ini akan menjadi masalah kalau petugas kantor posnya galak.

2. Isi kolom nama kedua dengan “No Last Name”

Banyak yang menyarankan ini. Ketika saya juga mengalami masalah yang sama juga melakukan blog walking ke berbagai blog dan ada yang memberi testimoni bahwa cara ini berhasil dilakukan. Dan hanya karena saya kurang suka cara ini, karena nama kita jadinya panjang sekali, sehingga saya pun tidak pernah memilih cara ini, Itu pun, ketika daftar paypal dan terlanjur pakai, akhirnya saya minta perubahan pada Adminnya.

3. Daftar GA dengan Membagi suku kata dari nama yang hanya satu kata

Dari pihak Paypal sendiri menyarankan cara seperti ini ketika saya membuat akun dengan menggunakan di akhir nama saya “no last name”. Kan gak bagus kelihatan kalau buka akun terus ada nama “Iwan No Last Name” kan gak lucu!. Nah, waktu itu, akhirnya saya mengirim pesan lewat pusat bantuan Paypal, dan Alhamdulillah ditanggapi. Hanya saja karena ada 3 alternatif yang ditawarkan jadinya saya tidak memilih opsi ini dan memilih yang ke 5 di bawah.

4. Menambah gelar pada kolom nama kedua di Adsense dan Paypal

Cara daftar akun adsense dengan satu kata menggunakan trik ini menurut saya adalah cara yang paling bagus kedua setelah yang ke 5 di bawah. Karena jika misalnya belum ada dalam KTP kita bisa mengajukan perubahan nama di kelurahan dengan meminta penambahan gelar di akhir nama kita. Jika ini berhasil dilakukan maka sama saja nama kita punya dua kata. Tapi bila tidak punya gelar, maka sebaiknya jangan dilakukan karena setidaknya kalau pencairan dilakukan di kantor pos lewat Western Union akan sulit dan pasti ditolak karena tellernya pasti hanya meminta bukti KTP, bukan surat lainnya.

5. Memberi Titik (.) saja Pada Kata Keduanya (paling direkomendasikan)

Ini menurut Caraspot yang paling logis. Selain sudah dipraktekkan sendiri dan berhasil pada akun Paypal saya, berkat hasil rekomendasi dari tim Paypal sendiri yang membalas email yang dikirim, ya… karena penambahan titik sama sekali tidak membuat kesalahan pada ejaan nama, dan besar kemungkinan pihak pos, jika pencairan untuk google Adsense, tidak akan mempermasalahkannya karena menganggap bahwa titik tersebut hanya tambahan dari sistem dan sama sekali tidak menunjukkan huruf atau nama berbeda dari kartu identitas yang dijadikan petunjuk. Waktu itu saya pakai ‘no last name” dan disarankan Paypal ganti dengan salah satu yang disebutkan di atas, termasuk cara ini, dan setelah meminta untuk menggantinya jadi titik saja dan kemudian mencoba mengirim ke rekenin BSM (BankSyariah Mandiri) saya, ternyata sukses dan uangnya bisa masuk. Ini artinya, cara ini pada sistem bank tidak mengalami masalah, apalagi hanya dari penglihatan petugas POS yang besar kemungkinan tidak menghiraukannya.

Cara Daftar Akun Dengan Nama Lebih Dari Dua Suku Kata Nama

Langsung saja seperti contoh namnya : Sujono Hadi Wijoyo Kertonegoro, yang perlu kita isi adalah pada kolom nama depan dengan Sujono dan nama belakang Kertonogoro. Kesimpulannya nama yang kita pakai hanya suku kata pertama dan terakhir saja.

Sekian informasi dari layar21klik.blogspot.com, semoga bermanfaat.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

Dynasty Warrior Unleashed Apk Android