BBM Mod Kimochi Crystal Maiden Batch v3.0.1.25 Apk

BBM Kimochi Tema Crystal Maiden Batch v3.0.1.25 Clone & Unclone Apk | apkdownload2017.blogspot.com - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas bbm kimochi crystal maiden karya Fendy Manx yang belum lama ini dipublikasikan. Mungkin banyak yang bertanya-tanya siapa sih Crystal Maiden Batch? Apalagi jika anda bukan seorang gamers ataupun suka dengan game Dota 2. Ya, crystal maiden batch merupakan salah satu tokoh karakter hero cantik dan menawan dalam game Dota 2. Bagi orang awam sangat asing ditelinga bukan?
Baca Juga: Kumpulan BBM Mod Tema Dota 2 v3.0.1.25 Apk With Change Background
Crystal Maiden Batch memiliki kekuatan yang dihasilkan dari tongkat ajaibnya, dengan tongkat tersebut dia dapat mengeluarkan hujan es sehingga musuh tidak bisa pergi kemana-mana. Karakter ini dijuluki juga sebagai hero support karena mendukung perjuangan dalam memusnahkan lingkungan musuh dengan memasang Ward didalam area musuh. Sekilas mengenai karakter yang terasa asing bagi orang awam, kembali membahas bbm mod kimochi crystal maiden dalam segi tampilan dan fitur.

Dari segi tampilan sudah pasti karakter ini menjadi tokoh utama menghiasi tampilan bbm anda, ditambah dengan hiasan crystal es mempercantik tampilan bbm anda. Tidak terlalu mengganggu gambar tema kali ini karena memang pemilihan warna yang cantik dipadukan dengan warna gelap tidak akan menghalangi kegiatan anda chatting di aplikasi bbm. Fiturnya apa saja? Simak dibawah ini.

Fitur BBM Kimochi Crystal Maiden:
  • Based BBM Official 3.0.1.25
  • Clone and Unclone
  • Themes Crystal Maiden
  • On/Off Full DP
  • Block Read Status
  • Big Drawer Header
  • Block Read Chat BBM
  • And many more...
Screenshot
BBM Mod Kimochi Crystal Maiden Batch v3.0.1.25 Apk

Information:
Name: BBM Mod Kimochi Crystal Maiden Batch
Update: 21 September 2016
Size: 39 MB
Version: 3.0.1.25
Type: Clone & Unclone
Modders: Fendy Manx

Kenapa ukurannya besar sekali 39 MB? Karena didalam google drive tersebut tersedia 2 type yaitu Clone dan Unclone. Nantinya anda akan memilih salah satu yang akan anda download sesuai selera anda, maka ukurannya tidak akan mencapai segitu. Langsung saja download bbm mod kimochi crystal maiden apk terbaru melalui link dibawah ini.

Link Download:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

PES 2017 JPP V5 By Jogress Evolution ISO PPSSPP+Save Data