Minecraft: Pocket Edition v0.15.90.7 Apk

Download Minecraft Pocket Edition Gratis

Download Minecraft Pocket Edition For Android Update Terbaru - Minecraft Pocket Edition merupakan game dimana cara permainanya diambil dari sudut pandang orang pertama, disini Anda bisa berpindah - pindah sesuka Anda, menjelajah, berpetualang, berkreasi dan bertahan hidup dalam dunia yang dipenuhi oleh balok - balok dan yang mirip dengan Lego. Anda bisa mengumpulkan balok - balok yang nantinya bisa Anda gunakan sebagai bahan untuk membuat sesuatu yang sesuai dengan keinginan Anda.

Dalam Minecraft Pocket Edition Anda bisa melakukan semua hal mulai dari menghancurkan bongkahan batu besar menjadi pecahan kecil - kecil untuk membangun rumah, menebang pepohonan untuk membuat peralatan rumah tangga, dan bahkan membuat proyek - proyek yang lebih rumit seperti membuat patung, bangunan, sumur dan lain-lain. Saat Anda mulai membuat sesuatu Anda akan menyadari bahwa batasan yang ada tidak lain adalah imajinasi Anda sendiri.

Ketika malam telah tiba maka permainan ini berubah menjadi sebuah permainan horor untuk bertahan hidup, yang mana monster - monster telah keluar dari sarangnya untuk melakukan teror. Selain itu Anda juga harus menghadapi beberapa makhluk yang menakutkan seperti laba - laba raksasa, tengkorak dan hewan melata yang menakutkan. Oleh sebab itu pedang dan panah merupakan senjata yang penting bagi Anda untuk bertahan hidup.

Agar karakter Anda bisa bertahan hidup dalam permainan Minecraft ini Anda akan membutuhkan makanan jikalau tokoh Anda kelaparan, dan juga pedang dan beberapa peralatan untuk bertahan hidup. Anda harus menjelajahi dunia Anda sebebas mungkin karena Anda tak akan pernah menduga bahwa bahan - bahan yang terbaik bisa saja tergeletak begitu saja di tempat - tempat yang terlihat oleh mata kita.

Secara penampilan Minecraft bukanlah buatan Marvel, sebagaimana yang bisa Anda lihat dalam gambar - gambar dan video sedangkan penampilan yang berbentuk kotak - kotak dipandang perlu agar bisa membuat alur permainan tampak masuk akal. Selain itu Anda juga bisa menyesuaikan grafis dari permainan tersebut menggunakan paket modul dan tampilan luar.

Hasil karya terbaik dari pengembang Mojang ini telah mampu memikat jutaan pemain, yang mana mereka bisa menikmati permainan ini dalam semua platform yang tersedia seperti: iOS, Android, Xbox 360, Linux, Mac, dan juga Windows. Hal ini membuat Minecraft menjadi game premium yang tersukses saat ini dan disukai oleh jutaan pengguna.

Mainkan JugaPixel Gun 3D (Pocket Edition) v11.0.0 Mod Apk + Data

Screenshot:

Screenshot Game Minecraft Pocket Edition
Screenshot Game Minecraft Pocket Edition
Screenshot Game Minecraft Pocket Edition
Screenshot Game Minecraft Pocket Edition
Screenshot Game Minecraft Pocket Edition

Yang Baru:

What's new in 0.15.8:
  1. Fantasy Texture Pack
  2. Various bug fixes
What’s New in Version 0.15.0:
  1. Realms! Play with up to 10 friends cross-platform in worlds that exist anytime, anywhere. Try a free 30-day trial in-app!
  2. Xbox Live support, including achievements
  3. Xbox Live Cross Platform Session Browse (Join Your Friends Games)
  4. Pistons – the final piece of Redstone functionality!
  5. Jungle temples & zombie villages
Baiklah, buat anda yang mau mencoba keseruan dari permainan MCPE Minecraft Pocket Edition full apk ini, dapat anda download games-nya melalui tautan di bawah ini, gratis. Pilih versi normal atau mod sesuai yang anda inginkan ya!!!

Mod info:

V1:
- Unlocked premium skins
- Unlocked premium textures

V2:
- Unlocked premium skins
- Unlocked premium textures
- No damage mod
- Unlimited breath
- Max Inventory Size
- 1 hit kill with weapons
- Max score
- Indestructible Tools

Game Info:

Name: Minecraft: Pocket Edition
Category: Game Action adventure, Arcade
Version : 0.15.90.7 Final
Size: 43 MB
Android : 3.0+
Developers: Mojang
Update : 16 September 2016
More Info: Google Play

Download Link Minecraft: Pocket Edition v0.15.90.7 Apk Free:

Original:
MOD:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

Dynasty Warrior Unleashed Apk Android