GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.02 Apk Terbaru

Download Aplikasi Root GLTools Pro (gfx optimizer) Pro Apk V2.02 Terbaru | apkdownload2017.blogspot.com - Aplikasi ini sangat berguna bagi anda para Gamers Android khususnya yang menyukai game-game berat atau Game 3D. Karena apk ini bisa berfungsi untuk menambah efek ralistis pada game berat, selain itu bisa juga meringankan sebuah game dengan kulaitas HD dan menambah kualitas GPU pada ponsel Android yang anda gunakan.

GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.02 Apk

Apakah aplikasi GLTools Pro ini dapat digunakan pada Android yang berspesifikasi GPU Low-End? Jawabannya tentu bisa, ya dengan cara menggunakan aplikasi GLTools yang dikembangkan oleh XDA Developers tentunya dengan versi terbaru v2.02 apk. Perbaikan dan peningkatan performa sudah ditingkatkan dengan update versi terbarunya ini jika dibanding dengan GLTools Pro v1.9.9 Apk sebelumnya. Aplikasi ini tentunya juga support pada Android OS JellyBean. Jika anda benar-benar pecinta game-game berat di Android disarankan menggunakan aplikasi GLTools ini agar meningkatkan performa visual android dengan cara memberikan Fake GPU.

Tentunya aplikasi ini sangat aman, jadi anda tidak perlu takut jika nantinya ponsel anda mengalami Bootloop. Dikarenakan kecanggihan aplikasi ini maka di Playstore aplikasi ini termasuk kedalam jenis Berbayar, namun tenang saja di apkdownload2017.blogspot.com anda akan mendapatkannya secara Gratis dengan versi yang PRO.

Fitur:
  • Mampu mengubah resolusi dan rendering bitness di semua app secara paksa, meski itu tidak mendukung secara default.
  • Mampu mengubah nama GPU untuk menambah grafis Android pada tingkatan tertentu, bahkan pada noname low-end GPU.
  • Mampu mengambil kontrol penuh atas tekstur.
  • Mampu mengoptimalkan shader on-the-fly untuk kinerja yang optimal (optimizer yang sama persis digunakan dalam Unity3D engine secara default).
  • Mampu mengukur kinerja yang diperoleh dengan baik pada layar FPS counter.
  • Mampu meningkatkan grafis dan efek game yang tidak muncul ketika tidak menggunakan aplikasi ini.
Screenshot
Download GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.02 Apk
GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.02 Apk Terbaru
Yang Baru V2.02:

  1. Emergency bugfix release: Blacklisted unstable Root management apps
  2. Code Refactoring bugfixes
  3. Target SDK 23
Tertarik untuk menggunakannya? Diakhir artikel ini apkdownload,ORG akan memberikan link download gltools pro v2.02 apk terbaru secara gratis untuk para pembaca setia apkdownload2017.blogspot.com. Anda baru pertama kali mencobanya? Tenang saja admin akan memberikan cara penggunaan gltools pro diakhir artikel ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jika ada pertanyaan atau sesuatu yang kurang jelas bisa menanyakan pada kolom komentar yang telah disediakan. Terima Kasih.
System Required: Android 2.3 keatas
Information:
Name: GLTools PRO
Update: 08 September 2016
Size: 18 MB
Version: 2.02
Developer: nOn3m4-experimental
Detail: Playstore

Link Download:
Cara Install dan Penggunaan GLTools (Graphic Optimizer) Pro Apk [ROOT]:
  • Langkah pertama pastinya download file apk nya melalui link diatas
  • Setelah itu pilih Game yang akan disetting. Contohnya disini: Asphalt 8 Airbone
  • Kemudian Centang Enable Custom Settings…Default ( system-wide ) > Enable texture decompression: All > Enable texture recompression: All (slow & unsafe) > data-reactid=”.r[o].[1][3][1]{comment442758682520528_442772825852447}[0].[0].{right}.[0].{left}.[0].[0].[0][3].[0]”>Enable texture recompression: All jika kurang jelas silahkan lihat gambar ini:
    Setting GLTools
  • Use fake GPU info: Ceklis
  • Use a Template: pilih Adreno 320
    Setting GLTools (Graphic Optimizer) Pro v2.02 Apk
  • Selesai. Jika anda ingin melihat perbedaannya tinggal buka game berat yang anda setting tadi dan rasakan perbedaannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

Dynasty Warrior Unleashed Apk Android