Hungry Shark World v1.5.2 Mod Apk+Data Terbaru

Download Hungry Shark World Mod Apk+Data Terbaru | apkdownload2017.blogspot.com - Update Game Mod terbaru kali ini kita akan membahasa Hungry Shark World. Game besutan Ubisoft Entertainment ini sudah memasuki versi terbarunya yaitu 1.5.2 yang secara dirilis pada 21 September 2016 kemarin. Bukan kali pertama apkdownload membahas game yang satu ini, sebelumnya admin sudah memberikan referensi game hungry shark world ini dalam MOD Apk juga. Bagi anda yang ketinggalan bisa membaca dibawah ini.
Baca Juga: Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk+OBB Data
Game yang satu ini merupakan salah satu Game HD terbaik dan yang paling disukai oleh para gamers android saat ini. Jika anda pernah bermain hungry shark evolution game yang satu ini sangat mirip hanya saja memiliki kulitas gambar hd yang lebih baik, serta dengan adanya fitur 3D sehingga kualitas gambar hiu dan manusia nya lebih jelas.

Hungry Shark World menurut para gamers yang sudah mencoba memainkannya, memberikan komentar di Play Store merasa puas dengan perbaruannya, tetapi ada juga gamers yang meminta di update hiu nya serta ada yang mengeluhkan loading yang terlalu lama dan banyak komentar pro dan kontra lainnya. Tetapi secara keseluruhan game ini sangat bermanfaat untuk mengusir kejenuhan dan tidak akan bosan saat memainkannya.

GamePlay
Dalam game ini anda akan berperan sebagai hiu yang kelaparan, buas, dan ganas dengan memangsa setiap apapun yang berada didekatnya sampai manusia pun ikut menjadi keganasan hiu tersebut. Yang membuat tambah menarik dari game ini terdapat banyak jenis-jenis hiu yang bisa anda pilih, serta anda juga bisa mengupgrade hiu tersebut. Setiap hiu mempunyai kekuatan dan kemampuan yang berbeda-beda, jenis hiu yang terkenal dalam game ini adalah hiu Megalodon yang sangat kuat.

Fitur Hungry Shark World Apk:
  • Now the world can experience HUNGRY SHARK WORLD
  • New Pets to join your entourage, including turtle and octopus
  • Sharks with lasers are back with the new LASER GADGET
  • New accessories to customize your shark with
Mod Info:
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Gems
  • Free Boost
  • No Starving
  • Increased Damage
  • Increased Speed
  • Increase Jump
  • Increase Gold Rush Duration
  • High Score + Gold when gold rush
Screenshot
Hungry Shark World v1.5.2 Mod Apk+Data Terbaru
 Hungry Shark World v1.5.2 Mod Apk+Data Terbaru
Hungry Shark World v1.5.2 Mod Apk+Data Terbaru

Yang Baru v1.5.2:
  1. Bug fixes
  2. More updates on their way soon
Nah, dengan banyaknya peminat game ini, para modders bergerak cepat untuk memodifikasi game hungry shark world ini. Maka dari itu apkdownload2017.blogspot.com akan merekomendasikan hungry shark world mod apk+data v1.5.2. Apa keuntungannya menggunakan apk MOD? Dengan menggunakan apk modifikasi ini maka anda akan mendapatkan fitur mod seperti unlimited gold, gems, boost, dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan untuk membeli segala jenis hiu atau untuk mengupgrade hiu.
Required System: Android 4.3 dan keatas

Information
Name: Hungry Shark World
Update: 21 September 2016
Version: 1.5.2
Size: 340 MB
Type: MOD Apk
Developer: Ubisoft Entertainment
Detail: Playstore

Link Download
Cara Install:
  1. Download file Apk+Data nya melalui link diatas
  2. Install Apk nya
  3. Ekstrak Datanya, lalu pindahkan hasil ekstrak ke SDCard/Android/OBB/Disini
  4. Buka Gamenya dan mainkan
  5. Selesai

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

Dynasty Warrior Unleashed Apk Android