Bulu Monster v3.13.0 Mod Apk Latest Version

Bulu Monster v3.13.0 Mod Apk (Bulu Points) Terbaru 2016 | apkdownload2017.blogspot.com - Bulu Monster adalah salah satu Game RPG terbaru for Android yang baru saja update versi pada 18 September 2016. Sigma Game Limited selaku developer membuat game ini berdasarkan adaptasi bertemakan seperti film atau game Pokemon. Masa sih? Ya, jika anda mencermati dari segi karakter sampai cara bermain memang sangat persis dengan Pokemon.

 Bulu Monster v3.13.0 Mod Apk Latest Version

Bulu Monster dalam versi terbarunya ini menyediakan lebih dari 150 type monster dengan kekuatan dan kemampuan yang berbeda-beda, mulai dari Monster Hiu, Monster Kura-Kura, dan masih banyak lainnya. Dalam segi grafik game ini sudah bisa dikatakan cukup bagus dibuktikan dengan respons positif yang diberikan gamers Android yang sudah mencobanya dan bukti bahwa game bulu monster ini sudah di install pengguna Android sebanyak 100 ribu unduhan.

Gameplay: Anda akan mendapatkan Misi yaitu menjadi seorang pelatih Monster hebat dalam mengatasi apapun yang terjadi, 150 monster yang berbeda jenis dan kemampuannya anda akan latih agar lebih menjadi monster yang sangat kuat. Diperlukan juga bulu point agar menambah kemampuan, energi, stamina, para monster untuk mendapatkan XP yang lebih tinggi. Menarik bukan? Simak fitur lengkapnya dibawah ini.

Bulu Monster Featured:
  • An intriguing and captivating story, permitting clients to their creature companions, Raina, one spared workSebuah cerita menarik dan menawan , memungkinkan klien untuk sahabat makhluk mereka , Raina , satu terhindar kerja
  • 14 Different more than 50 NPC monster trainers
  • Train beast group
  • Friend code freamwork, permitting clients to welcome their companions to lay the diversion with them, build the intersity of the island of Buru and fun
  • Collected more than 150 sorts of distinctive creat
Mod Info:
  • Bulu Points Increases Instead Of Decreasing
Screesnhot
Bulu Monster v3.13.0 Mod Apk Latest Version
Bulu Monster v3.13.0 Mod Apk Latest Version
Bulu Monster v3.13.0 Mod Apk Latest Version
Yang Baru v3.13.0:
  1. New Events
  2. Bug fixes
Sesuai dengan judulnya bahwa Bulu Monster v3.13.0 Mod Apk Terbaru diberikan dengan format Apk dan type file tersebut adalah MOD atau sudah dimodifikasi, jadi anda tidak perlu pusing-pusing mengumpulkan bulu point karena semua kebutuhan anda sudah Unlimited. Sehingga memudahkan anda menciptakan monster yang kuat serta tidak terkalahkan. Perbedaannya jika anda tidak menggunakan Mod Apk maka diperlukan kerja keras untuk Unlock 150 Monster yang mana jika memang menggunakan Original Apk semua monster terkunci. Akan tetapi game ini juga memiliki kekurangan, apa saja? Simak dibawah ini.

Kekurangan Game Bulu Monster:
  1. Loading terlalu lama
  2. Iklan tidak bisa di hilangkan
  3. Gameplay sangat sulit bagi para pemula (terbiasa terlebih dahulu memainkan game ini)
Kekurangan itu daiambil dari beberapa sumber dan pengalaman pengguna yang sudah memainkannya, namun sebenarnya semua ada solusinya. Pada point pertama loading lama memang dikarenakan game ini bermode Online, jadi diperlukan koneksi yang cukup bagus untuk membuatnya lancar. Pada point kedua Iklan, jika menggunakan Mod Apk biasanya ada fitur yang namanya No Ads. Pada point ketiga, Ya memang jika bagi pemula terasa sulit ditambah game ini juga belum familiar sehingga dibutuhkan kebiasaan dan adaptasi.

Required System: Android 4.0.3 dan keatas
Information:
Name: Bulu Monster
Update: 18 September 2016
Size: 56 MB
Version: 3.13.0
File: .apk
Type: Mod
Mode: Online
Developer: Sigma Game Limited
Detail: Playstore

Link Download:
via pCloud

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PES 2011 Apk Data Mod Update Terbaru 61mb

Assault Legend Fighter Mod Apk

Dynasty Warrior Unleashed Apk Android